Items filtered by date: Thursday, 03 May 2018

detaktangsel.com PONDOK AREN--Dua sekolah dasar di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yakni SDN Pondok Pucung 01 dan SDN Pondok Pucung 03, menggelar Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) didalam ruangan penuh dengan tumpukan bangku.

Published inTangsel

detaktangsel.com CIPUTAT-Kementerian Perdagangan Direktorat Kemetrologian dan UPT Kemetrologian Kota Tangsel meninjau langsung SPBU 34-15408 yang melakukan kecurangan berada di Jalan Merpati Raya, Ciputat, Tangerang Selatan.

Published inCiputat

detaktangsel.com PONDOK AREN-Sold out menjual unit tower A apartemen Emerald Bintaro melakukan topping off pada Kamis, (4/5/2018). Progres ini menunjukkan komitmen penuh PT Jaya Real Property, Tbk (PT JRP), untuk menyelesaikan tenggat pembangunan tepat waktu dan sesuai jadwal dengan kualitas yang telah dijanjikan kepada konsumen. 

Published inBisnis

detaktangsel.com SERPONG- Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) telah resmi meluncurkan aplikasi Sistem Administrasi Pertanahan Online (Seraton) pada 23 April 2018 lalu untuk digunakan masyarakat.

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online