Items filtered by date: Friday, 11 May 2018

detaktangsel.com PAMULANG-Mulai Senin, (7/4) hingga Rabu, (9/4) ratusan calon jamaah haji asal kota Tangerang Selatan melakukan pemeriksaan kesehatan di RSU Tangsel.

Published inAdvetorial

Detaktangsel.comPONDOK AREN--Rasa miris akan fenomena ondel-ondel yang digunakan untuk mengais rejeki dengan cara 'ngecrek' atau 'ngamen' dipinggiran jalan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tak hanya dialami oleh Pansus (Panitia Kusus) DPRD Kota Tangsel yang saat ini tengah menggarap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pelestarian Budaya Betawi Kota Tangsel.

Published inPondok Aren

detaktangsel.com PAMULANG--Peringatan Isra Mi'raj merupakan momen penting untuk membangun Ukhuwah Islamiyah antar sesama umat. Karena, dengan membangun Ukhuwah Islamiyah tersebut, hubungan yang dijalin antar umat akan menciptakan ketentraman dilingkungan masyarakat.

Published inPamulang

Detaktangsel.comSETU--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Heri Gagarin, kembali mengingatkan semua kader partai terutama kader yang masuk dalam daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk kursi parlemen Kota Tangsel agar mulai unjuk gigi jelang Pemilu 2019 mendatang.

Published inSetu
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online