Alasan Bukan Kader, NasDem Tanggapi Dingin Kekalahan di Pilgub Banten

Alasan Bukan Kader, NasDem Tanggapi Dingin Kekalahan di Pilgub Banten

detaktangsel.com SERPONG-Kekalahan pada Pilgub Banten Partai NasDem sebagai pengusung Rano-Embay menganggap dingin semua hasil tersebut. Bahkan, Partai NasDem mengaku tidak akan mengevalusi internal partai besutan Surya Paloh itu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Banten, Wawan Iriawan, usai mengikuti workshop pemenangan pemilu calon legislatif 2019 Partai NasDem yang berlangsung di salah satu hotel kawasan BSD, Serpong, Senin (8/5/2017). "Soal Rano, tidak usah dibahas lah, tidak ada evaluasi. Karena itu bukan kader sendiri yang diusung," kata Wawan menjelaskan kepada wartawan.

Menurutnya, jika kader yang diusung oleh Partai NasDem sendiri, kalau kalau baru bisa dilakukan evaluasi terhadap kader yang ada di kota dan kabupaten yang ada di Banten ini. "Jadi ngak ada itu evaluasi hasil dari Pilgub Banten kemarin. Semuanya sudah bagus menjalankan instruksi partai," beber Wawan.

Bahkan ketika disinggung lebih lanjut mengenai kinerja Partai NasDem Banten dibawah kepemipinnya pada masa Pilgub Banten lalu itu. Wawan enggan berkomentar lebih banyak. "Sudah tidak perlu dibahas, semuanya sudah bekerja dengan baik," singkat Wawan.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online