Tangsel Raih Penghargaan Kota Layak Anak Kategori Madya

Detaktangsel.com CIPUTAT-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih dua penghargaan berupa Kota Layak Anak 2018 Kategori Madya dan Walikota pembina forum anak terbaik.

Pemberian penghargaan langsung diberikan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Yembise kepada Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, bertempat di Dyandra Hall Surabaya.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diraih. "Alhamdulillah, ibu Walikota mendapatkan penghargaan pembina forum anak terbaik dan Kota Tangsel meraih penghargaan kota layak anak tingkat madya," katanya.

Benyamin berharap penghargaan ini harus menjadi pemacu semangat bekerja semua jajaran Pemkot Tangsel untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Evaluasi harus terus dilakukan secara berkala untuk memantau kekurangan dan kelebihan yang ada.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPMP3AKB) Tangsel, Khairati menjelaskan, tahun ini statusnya naik dari Pratama ke Madya dan Tahun ini pula Walikota Tangsel dapat penghargaan untuk pengembangan forum anak terbaik.
"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi dan menambah kepedulian kita tentang hak-hak anak dan kita akan selalu meningkatkan program yang menunjang hal tersebut,"jelasnya.

Khairati berharap, semua pemerintah,dunia usaha, media massa dan masyarakat turut serta bersama membangun Kota Tangsel tercinta menuju kota yang nyaman dan layak anak.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top