HUT Ke 45 PDIP, DPC PDIP Tangsel Gelar Turnamen Futsal Antar Ranting

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Heri Gagarin pose bersama tim futsal ranting Serpong di Cilenggang. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Heri Gagarin pose bersama tim futsal ranting Serpong di Cilenggang. hendra

Detaktangsel.com SERPONG--Kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan diseluruh Indonesia, belakangan ini disibukkan dengan berbagai kegiatan untuk mengisi perayaan HUT Ke-45 partai berlambang Moncong Putih tersebut. Rangkaian acara penyelenggaraan hari jadi PDI Perjuangan itu, juga dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dimana, dalam perayaan HUT Ke-45 PDI Perjuangan itu, kader di kota berpenduduk 1,4 juta jiwa ini disibukan dengan berbagai kegiatan lomba. Seperti lomba voly dan turnamen futsal antar pengurus tingkat ranting kelurahan yang ada di Tangsel. Turnamen itu juga, merupakan rangkaian acara sebelum perhelatan malam kebudayaan yang akan berlangsung di Pondok Aren, 27 Januari akhir pekan ini.

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Heri Gagarin mengatakan, lomba yang digelar kader PDI Perjuangan Kota Tangsel bertujuan untuk menjaga dan memperkuat solidaritas para kader dan pengurus partai hingga pada pengurus ditingkat kelurahan.

 

"Turnamen ini, masing-masing diikuti tim futsal asal ranting yang ada di Tangsel," kata Heri Gagarin usai menyerahkan piala kepada tim ranting Rawa Mekar Jaya, Serpong, sebagai juara l turnamen futsal piala PDI Perjuangan Kota Tangsel di lapangan futsal Cilenggang, Selasa (23/1/2018).

Heri Gagarin bilang, dari hasil penyelenggaraan turnamen ini, dia melihat banyak kader-kader muda yang ternyata banyak memiliki bakat bagus untuk jadi atlet futsal yang nantinya bisa mewakili Kota Tangsel diajang kompetisi futsal tingkat nasional.

 

"Ternyata banyak sekali pemain bagus di PDI Perjuangan Kota Tangsel ini, tentu ini potensi untuk kita jadikan atlet perwakilan Kota Tangsel dalam ajang kompetisi lebih besar lagi," ungkapnya.

 

Ditempat yang sama, Ketua PAC PDI Perjuangan Serpong, Syafrudin Parmanto, mengaku puas atas hasil pertandingan tersebut. Dimana, ranting untuk Kecamatan Serpong berhasil memboyong piala tahunan tersebut.

 

Meski pun hanya sekedar kompetisi silaturahmi, tapi bagi kami, ini suatu yang sangat memuaskan. Kita pun puas dengan hasil kompetisi tahun ini,” tandasnya.

« November 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30    

Cuaca

Jakarta, Indonesia
JSN_PAGEBUILDER_ELEMENT_WEATHER_HAZE
26.2°C (28°C 22°C)

Go to top