Print this page

Apresiasi Kinerja Pegawai, DPU Gelar Syukuran

Doa bersama pegawai Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangsel. Doa bersama pegawai Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangsel. Syam

detaktangsel.com SERPONG-Menjelang akhir tahun 2017, seluruh pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar syukuran atas kinerja pegawai selama 2017.

Kegiatan yang dilaksanakan di Tandon Ciater, Serpong ini dihadiri Kepala Dinas PU Retno Prawati, Sekretaris Aries Kurniawan, Kepala Bidang Bina Teknik Aji Awan, Kabid Sumber Daya Air (SDA) Ade Suprijal, Kabid Bina Marga Dandy Pryantara, para pegawai eselon III dan IV serta ratusan pegawai di Kantor Dinas Pekerjaan Umum maupun UPT Jalan dan Drainase Wilayah I, II dan III.

Acara syukuran diawali dengan sholat Maghrib berjamaah. Usai sholat kemudian ustad Darsum memberikan tausiyah kepada jamaah. Lalu makan bersama dan acara diakhiri dengan pemberian doorprize untuk pegawai.

Dalam sambutannya, Kepala DPU Kota Tangsel Retno Prawati berterima kasih kepada seluruh pegawai yang telah bekerja dan melaksanakan seluruh program dengan baik selama tahun anggaran 2017. "Acara ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama pegawai dan apresiasi kinerja pegawai yang cukup bagus dalam tahun ini," katanya di Tandon Ciater, Serpong pada Jumat, (29/12/2017).

Menurutnya, di tahun ini program sudah dijalankan dengan baik. Bahkan, sejumlah inovasi yang dibuat Dinas Pekerjaan Umum mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat, provinsi maupun Pemkot Tangsel. Seperti aplikasi SIMANJA yang kita buat sudah mendapatkan apresasi juga dari masyarakat. Sementara, di tahun 2018 akan meluncurkan aplikasi Smart PPID. Dengan adanya inovasi ini, diakui Retno sangat membantu dan mempermudah masyarakat menyampaikan keluhan kondisi infrastruktur dilingkungan masyarakat. "Selain keberhasilan inovasi, Dinas Pekerjaan Umum juga meraih penghargaan terbaik dalam Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (LAKIP). Prestasi ini merupakan hasil kerja keras seluruh pegawai," ujarnya.

Adapun doorprize yang disapkan panitia di antaranya, Sepeda Motor, sepeda, Lemari Es serta peralatan elektronik lainnya.