Hilangkan Kejenuhan, Satpas SIM Serpong Dilengkapi Pojok Baca Elektronik

 Pojok Baca Elektronik  di Kantor Satpas SIM Cilenggang, Serpong, Tangsel Pojok Baca Elektronik di Kantor Satpas SIM Cilenggang, Serpong, Tangsel Rizki
detaktangsel.com SERPONG - Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel (Satlantas Polres Tangsel) membuka pojok baca berbasis elektronik di Kantor Satpas SIM Cilenggang, Serpong, Tangsel, pada Senin, (2/10/2017).
Pojok baca berbasis elektronik ini sebagai bentuk pengayoman masyarakat dan guna merintis hubungan vertical antara kepolisian dengan masyarakat. Pojok baca yang buka setiap harinya ini menyediakan ratusan buku dan perpustakaan berbasis elektronik sehingga memudahkan masyarakat dalam mencari buku pilihan secara gratis dan nyaman.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan adanya pojok baca elektronik ini untuk meningkatkan minat baca di masyarakat. Pihaknya sengaja membangun pojok baca yang bisa diakses secara luas oleh masyarakat. Tidak hanya para pengunjung yang datang untuk membuat SIM di kantor pelayanan SIM tersebut.

"Sudah tersedia pojok baca di Satpas Cilenggang,jadi para keluarga yang membawa anak-anaknya atau para remaja yang sedang menunggu antrian kepengurusan SIM bisa sambil menunggu di Pojok Baca, membuka dan membaca buku untuk menambah pengetahuan," ungkapnya.

Menurutnya, dengan berbagai fasilitas penunjang yang telah disiapkan dan petugas jaga yang siaga diharapkan partisipasi masyarakat meningkat dan dapat memanfaatkan pojok baca tersebut dengan sebaik-baiknya. "Rencananya akan dilaunching Bapak kapolres dan Ibu Walikota Tangsel, harapnnya semoga dapat meningkatkan minat baca masyarakat," tandasnya.

Rate this item
(0 votes)
« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top