WH Menang, Tak Ada Selebrasi

detaktangsel.com PINANG - Wahidin Halim menjelaskan, dirinya sangat optimistis menang pada pilkada kali ini. "Siap menang lah. Nanti kalau sudah pengumuman baru siap kalah, kalau sekarang siap menang ya," ujarnya.

WH yang saat itu mengenakan peci hitam dengan baju koko berwarna putih datang bersama istri dan kedua anak serta menantunya dengan menggendong cucunya menuju TPS 2. Sebelum memasuki TPS, WH menyempatkan diri menyalami warga sekitar dan menyapa awak media.

Setelah pencoblosan, WH dan keluarga akan menunggu hasil di rumah kediaman keluarga WH. "Berdasarkan survei kan belum kita tahu, yang pasti harus di atas 50 persen. Kalau di survei hasil dari masyarakat sih kita optimis," katanya.

Lebih lanjut, WH juga mengatakan jika kemenangan sudah dikantongi, selebrasi kemenangan akan dilakukan dengan cara bersyukur. "Bersyukur pada Allah, di minggu tenang kemarin juga kita perbanyak munajat pada Allah agar pemilu ini damai dan menghasilkan kemenangan bagi pemimpin yang dipercaya rakyat maupun yang ditakdirkan Allah SWT," jelasnya.

WH Menang, Tak Ada Selebrasi WH juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Banten untuk menjalankan dan menerima hasil Pilkada dengan lapang dada apa pun hasilnya. "Kita tetap jaga kedamaian, jaga aturan, jangan membuat tindakan-tindakan yang di luar ketentuan, baik dari KPU maupun konstitusi yang ada," katanya.

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top