Debat Kandidat Putaran Ke ll Pilgub Banten, Andika Hazrumy Tak Miliki Persiapan Kusus

detaktangsel.com SERPONG--Jelang debat kandidat putaran kedua Pilgub Banten yang rencananya akan berlangsung pada akhir pekan ini, Minggu, 29 Januari 2017.

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) pasangan nomor urut 1 Wahidin Halim, Andika Hazrumy mengaku tidak memiliki persiapan khusus pada debat yang akan di siarkan langsung oleh televisi swasta nasional tersebut.

"Persiapan debat, ya mengalir saja. Kita ikuti saja," kata Aa, sapaan Andika Hazrumy saat mengikutii deklarasi dukungan pencalonannya oleh Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Kota Tangsel di salah satu rumah makan kawasan BSD Serpong, akhir pekan lalu.

Meskipun begitu, diakui Aa, dalam debat kandidat nanti dirinya tidak menutup kemungkinan bakal memaparkan hasil selama dirinya blusukan melakukan sosialisasi pencalonannyanya dengan Wahidin Halim di beberapa wilayah kota dan kabupaten yang ada di tanah jawara itu. Dari hasil blusukan yang dilakukan sejak beberapa bulan lalu ini, menjadi bahan untuk disampaikan dalam debat kandidat nanti.

"Dalam sosialisasi yang Kami lakukan bersama pak WH kepada masyarakat Banten, nantinya akan menjadi bahan juga bagi kami berdua," ungkapnya.

Aa juga bilang, dalam blusukannya ke tengah-tengah masyarakat dalam rangka menyaksikan situasi dan kondisi yang ada di Banten tersebut, akan dijadikan gagasan yang harus di paparkan.

"Dari sini nanti akan jadi bahan bagi kami untuk memaparkan gagasan yang sesuai dengan harapan dari masyarakat yang ada di Banten ini," tandasnya.

Seperti diketahui, debat kandidat Cagub dan Cawagub Banten 2017 yang sedianya akan dilakukan pada pekan ini terpaksa diundur. KPU Provinsi Banten pun akhirnya sepakat menetapkan jadwal debat kandidat tersebut pada Minggu, 29 Januari ini.

« May 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

No cities match your search query

Go to top