Nyamannya Angkringan Gaul Mas Slamet

Nyamannya Angkringan Gaul Mas Slamet

detakdepok – Kelapa Dua, Angkringan adalah salah satu tempat makan khas daerah Yogyakarta yang bisa ditemui di kota-kota besar sekarang ini.

angkringan gaul1 depokSeperti kabanyakan angkringan punya khas dalam menjajakan oleh para pedagang, dengan gerobak khusus sangat mudah ditemukan sepanjang pinggiran jalan.

Namun ada yang berbeda dengan salah satu tempat angkringan yang berada di daerah Kelapa Dua, Depok, ada salahsatu tempat untuk menikmati makanan angkringan dengan nuansa modern, santai dan nyaman dan pengunjung bisa mendatangi angkringan milik Mas Slamet yaitu Angkringan Gaul.

Dengan konsep modern ini di kelola oleh Mas Slamet, seorang wirausaha dari solo. Ia memulai usaha ini dari pertengahan 2009 hingga sekarang.

"Ditempat ini kami menawarkan fasilitas dan menu yang khas dari angkringan itu sendiri, seperti nasi kucing dan sego macan, susu jahe, susu telor madu jahe (STMJ) dan bir pletok", ujarnya.

Ia juga sudah membuka 5 cabang angkringan di daerah kukusan-jagakarsa-margonda-kuteks danRTM.

Denga fasilitas Wifi dan tv, Slamet memanjakan pelanggannya sembari menikmati makanan dan minuman, cocok juga menjadi tongkrongan muda mudi.(riki)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online