Mencoba Mie Aceh Bungong Jeumpa yang Rasanya Mewah Dan Pas Di Lidah

Mencoba Mie Aceh Bungong Jeumpa yang Rasanya Mewah Dan Pas Di Lidah

Detaktangsel.com KULINER - Aceh juga merupakan salah satu daerah istimewa selain Yogyakarta sehingga mempunyai kewenangan khusus yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia.

Kota berjuluk serambi Mekah ini ternyata mempunyai kuliner khasnya lho yaitu mie Aceh, tak perlu jauh-jauh untuk pergi ke Aceh untuk menikmati kuliner ini, di jalan Cendrawasih sawah lama Ciputat ada salah satu restoran mie Aceh yang rasanya mewah dan pas di lidah yaitu Mie Aceh Bungong jeumpa.

Berdiri sejak tahun 2011 Mie Aceh Bungong Jeumpa pertama kali membuka outletnya di jalan kertamukti Ciputat timur, dan sekarang sudah memiliki cabang di Jalan Cendrawasih Sawah Lama Ciputat dan memiliki total karyawan 10 orang.

Selain itu restoran ini menghadirkan banyak menu mulai dari nasi goreng Aceh, Mie Aceh goreng, tumis dan kuah, Roti Cane, Martabak, Teh Tarik, Kopi Aceh dan Es Timun. Menu yang menjadi andalan restoran ini adalah mie Aceh tumis daging dan istimewa. 

" Mie Aceh kami jelas beda dari yang lain, mulai dari Mie serta bumbunya kita semua bikin sendiri dan soal rasa bolehlah diadu" kata mas Soeroso selaku Koki utama Restoran saat dijumpai oleh Detaktangsel.com pada (27/10).

"Waktu awal-awal pandemi ini pemasukan sedikit pengaruh omset turun sekitar 40%, tetapi semenjak sudah new normal Alhamdulillah omset sudah mulai naik sedikit sedikit" tambahnya.

Selain bisa makan ditempat buat kalian yang mungkin ingin pesan secara online, Mie Aceh Bungong Jeumpa ini juga sudah tersedia di layanan Go Food serta Grabfood.

Respon pengunjung yang datang untuk membeli pun juga sangat positif saat ditanya oleh tim detaktangsel.com, " mie tumis dagingnya jawara banget sih mas terus es timunnya juga segar banget". 

Nah, jika anda sedang melewati Jalan Cendrawasih Sawah lama Ciputat patokannya di depan masjid At Toharoh, silahkan mencoba sensasi dari Mie Aceh Bungong jeumpa yang rasanya mewah dan pas di lidah.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online