Kamera Tahan Banting yang Mendukung Gambar RAW

Kamera Tahan Banting yang Mendukung Gambar RAW

Detaktangsel.com TEKNOLOGI - Gambar RAW biasanya menjadi keuntungan dalam pemakaian kamera DSLR. Namun kini kamera tahan banting yang menawarkan kemampuan serupa telah secara resmi diperkenalkan. Kamera tersebut adalah Olympus Stylus Tough TG-4.

Seperti pendahulunya, kamera ini menawarkan daya tahan yang tinggi saat dipakai di lingkungan outdoor. Handphone ini dilengkapi dengan sensor CMOS back illuminated 16MP 1/2,3 inci. Selain itu, kamera ini menggunakan image processor TruePic VII serta dilengkapi lensa wide angle 25mm.

Selain itu, kamera ini mempunyai fitur built-in WiFI serta GPS. Kamera ini pun bisa dipakai di lingkungan dengan suhu mencapai -10 derajat Celcius, tahan debu, bisa dipakai di kedalaman hingga 15 meter, serta mampu bertahan dijatuhkan dari ketinggian hingga 2 meter. Sebagai tambahan, kamera ini juga diklaim crushproof hingga 220 pounds.

Dengan adanya dukungan gambar RAW, maka pengguna kamera ini pun bisa memperoleh beberapa keuntungan. Terutama ketika ingin melakukan proses editing. Sebagai tambahan, kamera ini juga mampu merekam video Full HD dan menurut rencana akan mulai dipasarkan pada Mei mendatang dengan harga sebesar 380 USD.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online