Blackberry Luncurkan Smartphone Mewah

Blackberry Luncurkan Smartphone Mewah

Detaktangsel.com GADGET - Smartphone BlackBerry P'9983 Porsche Design sudah cukup lama diperkenalkan oleh BlackBerry. Namun kalau handphone tersebut kurang terasa gregetnya, maka kini BlackBerry menyediakan versi lain dari ponsel mewah tersebut yang mereka namai sebagai BB P'9983 Graphite.

Tak ada perubahan dalam hal spesifikasi antara ponsel Graphite ini dengan P'9983 Porsche Design biasa. Pihak BlackBerry hanya memberikan penampilan luar yang berbeda. BlackBerry menyebutkan kalau ponsel ini hadir dengan balutan metal berwarna grafit sementara di bagian belakangnya dilapisi dengan bahan kulit.

Untuk spesifikasinya sendiri, tidak ada perbedaan antara ponsel ini dengan P'9983 Porsche Design. Ponsel ini masih hadir dengan layar berukuran 3,1 inci beresolusi 720 x 720 piksel. Di dalamnya pun masih hadir dengan prosesor dual core Snapdragon S4 Plus 1,5GHa yang dibareng dengan RAM 2GB dan memori internal 64GB.

Sementara itu, untuk harganya, ponsel ini juga dibanderol tak kalah mahal dengan Porsche Design P'9983. Handphone ini ditawarkan oleh BlackBerry dengan banderol sebesar 1.650 poundsterling atau setara 32 juta rupiah.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online