Indah Kiat Berikan Paket kepada 324 Siswa Berprestasi

 General Affair PT IKPP Tangerang Suhartono Soemanto simbolis memberikan bantuan paket buku untuk siswa berprestasi,. General Affair PT IKPP Tangerang Suhartono Soemanto simbolis memberikan bantuan paket buku untuk siswa berprestasi,. Khanif

detaktangsel.comSERPONG-PT Indah Kiat Pulp and Paper Mill Tangerang Tbk menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) di SDN 02 Pakulonan, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel pada Selasa, (23/5/2017). CSR yang diberikan berupa bantuan buku tulis paket siswa berprestasi.

Acara yang dimulai sekira pukul 09.30 WIB tersebut disambut riuh dan tepuk tangan dari siswa berprestasi penerima CSR. Sedikitnya, ada 324 siswa berprestasi dari 17 sekolah untuk seluruh Kota Tangsel yang menerima CSR tersebut.
General Affair PT Indah Kiat Suhartono Soemanto mengatakan, selain pemberian paket berprestasi, ada juga 6.000 buku yang diberikan secara cuma-cuma kepada siswa yang bersekolah di Kecamatan Serpong Utara dan Kecamatan Serpong. Pemberian paket berprestasi tersebut diterima dari kelas satu sampai kelas enam untuk tiga besar siswa yang berprestasi.
"Sesuai dengan logo Tangsel, Cerdas Moderen dan Religius. Jadi kita kut mencerdaskan anak-anak kita, diharapkan jadi siswa yang berprestasi untuk seterusnya," ujarnya.
Di tempat yang sama, Kepala Substansibility PT Indah Kiat Kholisul Fathihin menambahkan, CSR tersebut merupakan kegiatan rutin tiap tahun PT Indah Kiat. Pihaknya selalu komitmen untuk ikut membantu mencerdaskan anak sekolah. "Mereka adalah penerus bangsa yang nantinya adalah pemimpin bangsa. Kita harus terus mendukung mereka untuk mendorongnya terus belajar," tambahnya.
Sementara itu, Kepala Seksi Kurikulum Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel Syamani berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT indah Kiat atas bantuan rutin yang selalu diberikan. Ia juga meminta untuk beasiswa bagi siswa berprestasi yang akan dibiayai hingga perguruan tinggi.
"Saya berharap ada juga beasiswa bagi siswa berprestasi, bukan cuma paket dan buku. Tapi tentunya itu adalah harapan kita semua," tandasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online