Fakultas Tehnik Kimia Unpam Adakan Seminar Process Safety Awareness

Fakultas Tehnik Kimia Unpam Adakan Seminar Process Safety Awareness

detaktangsel.com PAMULANG - Program Studi Tehnik Kimia Universitas Pamulang kembali menyelenggarakan seminar yang bertemakan "Process Safety Awareness" dengan narasumber Ir.H.Deddy Syam, MOHS dan di dampingi oleh Ir.wiwiek Indrawati M,Pd, Kaprodi Tehnik Kimia Universitas Pamulang, di Aula Kesehatan, Universitas Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (29/12/14).

Menurut, Ir.wiwiek Indrawati M,Pd selaku Kaprodi Program Studi Tehnik Kimia Universitas Pamulang, terselenggaranya acara seminar ini bekerja sama antara dosen Fakultas Tehnik Jurusan Kimia dan Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK).

Seminar yang di hadiri sekitar 700 mahasiswa dari berbagai fakultas, diantaranya Fakultas Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Kimia, Teknik Informatika serta sebagian dari mahasiswa Universitas Bayangkara.

Ir.H.Deddy Syam, MOHS, sebagai Dosen tamu di berbagai kampus diantaranya FKM UI jakarta, TK ITI Serpong, TK Untirta Cilegon, TK Unsyiah NAD, UNISBA. Ir.H.Deddy Syam, MOHS juga bekerja sebagai HSSE (Health Safety Security & Environment) Manager-Job Tomori Sulawesi.

Dalam seminar yang bertema Process Safety Awareness membahas tentang keselamatan dalam proses pekerjaan, baik tenaga kerja maupun mesin dalam kerja yang di gunakan agar dapat mengetahui asal mula terjadinya kecelakaan dalam proses pekerjaan dan penangananya terhadap kecelakaan yang terjadi.

"Maka itu perlu di lakukan perlindungan terhadap risiko pekerjaan dan lingkungan sekitar kerja," ungkap Ir.H.Deddy Syam, MOHS, saat memberikan materinya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online