SMK 5 PGRI Serpong Kalah dalam Pertandingan Persahabatan

PErtandingan persahabatan futsal SMKN PGRI 5 Serpong vs SMKN 5 Tangsel PErtandingan persahabatan futsal SMKN PGRI 5 Serpong vs SMKN 5 Tangsel Syam

detaktangsel.com SERPONG-Kekalahan tipis skor 5-6 pada pertandingan persahabatan futsal antara SMK 5 Serpong vs SMKN 5 Kota Tangsel menjadi awal jalinan silaturahmi.

Meski kalah, SMK 5 Serpong bangga dengan pertandingan tersebut. Sebab, bukan kemenangan atau kekalahan yang mereka cari. Tetapi kebersamaan dan persahabatan antar pelajar yang dikedepankan.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan SMK 5 Serpong pada Sabtu, (20/1/2018) ini berlangsung sengit. Namun sayangnya, di menit-menit terakhir tuan rumah harus kemasukan bola dan kalah dengan skor 5-6.

Ketua OSIS SMK PGRI 5 Serpong Muhamad Ilham mengatakan, dalam pertandigan futsal soal kalah menang hal biasa. "Yang penting kebersamaannya dan persahabatan yang terus terjaga," ujarnya.

Sementara Koordinator SMKN 5 Tangsel Rizky Maulana mengaku dengan digelarnya kegiatan positif ini pelajar dapat menghindari twauran serta narkoba. "Digelarnya pertandingan persahabatan ini saling mempererat hubungan antar sekolah. Harapan ke depan ‌semoga lebih baik," katanya.

Supendi Wakil Kelapa Sekolah Bidang Kesiswaan SMK 5 Serpong sekaligus Pembina OSIS mangaku pemikiran siswa/i dalam membangun karakter bangsa dalam kesadaran persatuan dan kesatuan generasi. "Semoga sekolah sekolah lain dapat meniru untuk membangun kesadaran dalam persatuan masa depan," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online