Jalin Silaturahmi, SMK PGRI 5 Serpong Gelar Pertandingan Persahabatan

SMKN PGRI 5 Serpong. SMKN PGRI 5 Serpong. Syam

detaktangsel.com SERPONG - Untuk menjalin tali silaturahmi dengan sekolah lain, SMK PGRI 5 Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan melakukan pertandingan persahabatan futsal dengan SMKN 5 Tangsel. 

Pertandingan yang akan dimulai pada pukul 15.00 WIB ini berlangsung di lapangan SMKN PGRI 5 Serpong ditonton ratusan pelajar pada Sabtu, (20/1/2018). Siswa Kelas 12 SMK PGRI 5 Serpong Annisa Fitri menyambut baik pertandingan persahabatan antar sekolah ini. Sebab, dengan kegiatan positif ini dapat mempererat tali persahabatan dengan pelajar sekolah lain. "Pertandingan ini pasti seru," katanya.

Sementara Ketua OSIS SMK 5 Serpong Muhamad Ilham mengaku khawatir adanya pertandingan persahabatan ini. Meski membawa sisi positif, juga dapat membawa sisi negatif. "Saya khawatir ada yang merokok dan dijadikan ajang pacaran pada kegiatan ini ataupun hal negatif lainnya," ujarnya.

Meski demikian, kata Ilham, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. "Persiapan sudah maksimal. Mudah-mudahan pertandingan berjalan lancar," ucapnya.

Di tempat yang sama Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMK PGRI 5 Serpong Supendi berharap pertandingan futsal persahabatan ini membawa nama baik kedua sekolah. 

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online