Salurkan CSR Pendidikan, PT IKPP Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Guru

General Affair PT IKPP Tangerang Mill Kholisul memberikan sambutan saat pembukaan kegiatan peningkatan kualitas guru. General Affair PT IKPP Tangerang Mill Kholisul memberikan sambutan saat pembukaan kegiatan peningkatan kualitas guru. Rizki

detaktangsel.com SETU-PT. Indah Kiat Pulp and Papar (IKPP) Tangerang Mill melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) mengumpulkan kepala sekolah, pengawas dan guru untuk meningkatkan kualitasnya.

Bertempat di SDN Batan Indah Kecamatan Setu, sebanyak 227 kepala sekolah, guru dan pengawas mengikuti komunitas PKB. Kegiatan ini merupakan program CSR lanjutan di perusahaan yang memproduksi kertas itu.

General Affair PT IKPP Tangerang Mill Kholisul mengatakan, kegiatan ini bagian dari program CSR bidang pendidikan yang sudah berjalan sebelumnya. Program bidang pendidikan melalui CSR IKPP di antaranya, bantuan beasiswa bagi siswa berprestasi dan pembagian buku.

Menurut Kholisul PT IKPP selama ini terus mendorong kualitas pendidik meningkat agar hasil yang dididik memiliki kualitas. Untuk mendapatkan hasil tersebut, pengajar diberikan pelatihan. "Kami berharap semua elemen dapat membantu dunia pendidikan agar bisa melahirkan generasi cemerlang. Melalui pendidikan dapat menghasilkan indeks pendidikan manusia (IPM) tinggi. Itulah mengapa kami sangat konsen dalam mendorong pendidikan Tangsel maju," terangnya.

« August 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top