Dindikbud Tangsel Prioritaskan Tiga Sasaran

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany berfoto bersama usai monitoring di SMKN 3. Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany berfoto bersama usai monitoring di SMKN 3. Humas Pemkot Tangsel

detaktangsel.comSETU – Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangsel Taryono menegaskan pihaknya saat in konsentrasi terhadap tiga sasaran utama. Yakni, pembenahan sisi infrastruktur, peningkatan kualitas sumber daya manusia dan peningkatan dukungan dana.

"Pemkot terus berupaya untuk membangun kompetensi dan kapasitas seluruh pihak yang terkait dengan proses belajar-mengajar, pembangunan gedung, penambahan ruang kelas dan penyediaan sarana/prasarana serta kelengkapan," katanya saat mendampingi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diay monitoring di SMKN 3, pada Senin (13/2/2017).

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, mengadakan monitoring atau kunjungan ini dalam rangka melihat progres perkembangan sarana dan prasarana yang ada di sekolah. Khususnya SMA dan SMK. Meskipun saat ini urusan pendidikan SMA sederajat sudah serah terima ke Provinsi Banten tetapi tetap menjadi tugas/kewajiban pemerintah untuk memastikan proses belajar-mengajar tetap berjalan dengan baik.

Diketahui, SMKN 3 Tangsel ini merupakan sekolah kejuruan yang mempunyai tiga bidang kompetensi keahlian untuk siswa dan siswinya yaitu Animasi,Teknik Sepeda Motor dan Administrasi Perkantoran.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online