Floating Castle, Destinasi Wisata dengan Konsep Baru

detaktangsel.com SERPONG-Bagi warga Kota Tangsel, Kabupaten dan Tangerang Kota serta wilayah sekitarnya, tentu sudah tak asing lagi dengan Floating Castle di BSD, Serpong. Sebab, sebagai pusat pengembangan cita-cita dan motivasi anak-anak lantaran sejak tiga tahun belakangan mampu mendatangkan 200 ribu siswa fieldtrip dan 1000 siswa peserta edutugrafhy goal setting (EGS).

Diketahui, Floating Castle kerap meraih penghargaan baik nasional maupun internasional. Salah satunya penghargaan dari World Recordsof Record Holders Republic, United Kingdom sebagai "Floating Castle with The Highest Suspended Glass in The World".

Akibat tingkat keramaian yang tinggi serta beberapa penghargaan yang diterima Floating castle tersebut, menjadi daya tarik bagi banyak tenant lain untuk ikut meramaikan lokasi ini.

CEO and Founder Froggy Edutography, Fernando Iskandaren mengungkapkan, adanya ketertarikan dan partisipasi para tenant baru itu, sangat memungkinkan karena banyak ruang yang masih bisa digunakan dan dimaksimalkan di Floating Castle.

"Bersama Froggy Edutography, tambahan tenant ini akan mendukung perwujudan baru Floating Castle Lifestyle & Eatery. Dan ini merupakan konsep baru dengan lifestyle dan kuliner terbaik yang dapat menjadi pilihan untuk tempat hang-out dan destinasi wisata dengan icon Internasional dan suasana unik di kawasan Elit BSD," katanya menjelaskan kepada wartawan di Serpong, Kamis (1/12/2016).

Menurutnya, Floating Castle Lifestyle and Eatery telah memilih barisan tenantnya yakni mereka yang sudah populer dan sukses di luar negeri namun belum membuka gerai di Indonesia.

"Dengan konsep baru, nantinya bangunan serupa istana melayang floating castle ini akan terbagi menjadi beberapa zona unik. Sebagian besar, sekitar 70% akan berkiblat ke Korean Style yang saat ini sedang digandrungi," ucapnya.

Sementara untuk zona gaya hidup, kata dia, hadir Korean Nail & Lashes Studio serta Korean Beauty Clinic yang akan menawarkan kecanggihan dan kecantikan ala Korea. Dimana, lanjut Fernando, Korea sendiri telah menjadi kiblat dari industri kecantikan dunia.

Selain itu, ia menegaskan, dalam konsep barunya, Floating Castle Lifestyle & Eatery juga telah menandatangani perjanjian dengan sebuah international brand dariKorea yang akan menjadi anchor tenant. Kerjasama yang dijadwalkan terealisasi pada pertengahan 2017 mendatang.

"Tiga zona unik segera mendahului hadir di floating castle lifestyle & eatery. Nanti tanggal 3 Desember 2016, dimulai dengan opening gerai Pappa Rich di zona All Day Resto. Kemudian di bulan Januari 2017 akan menyusul soft opening Floating Coffee Avenue dan Fantasy Magical Café," sambungnya.

Ia menambahkan, dengan mengusung konsep baru, dalam jangka pendek, kehadiran Floating Castle Lifestyle & Eatery dengan berbagai pilihan zona yang unik, akan menjadi pilihan menarik bagi para peserta MICE di gedung ICE (Indonesian Convention Exhibition) yang letaknya bersebelahan.

"Gaya hidup modern yang tak kenal waktu menjadi peluang yang diisi oleh Floating Castle Lifestyle & Eatery. Berbagai fasilitasnya dihadirkan untuk mereka yang mempunyai waktu kerja tak terbatas dan tentu juga untuk dinikmati oleh konsumen di kawasan BSD dan sekitarnya," ungkapnya.

Di jelaskan Fernando, dalam jangka panjang, kemegahan Floating Castle Lifestyle & Eatery diharapkan bisa disejajarkan dengan berbagai destinasi wisata di luar negeri seperti Menara Kembar Petronas, Sidney Opera House, Marina Bay Sands, Lotus Temple atau bahkan Burj Al Arab.

"Selain itu, bisa juga untuk melengkapi destinasi wisata dalam negeri, seperti Candi Borobudur, Monas atau Garuda Wisnu Kencana," tandasnya. (Hen)

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top