Stella Maris Gelar Asian Festival

Stella Maris Gelar Asian Festival

detaktangsel.com SERPONG - Dalam rangka perayaan tahun baru Cina, Stella Maris School Gading Serpong menggelar even tahunan Asian Festival dengan tema A Cakk To Be Healthy and Witty, Jumat (12/2/2016) di Living World Mall, Alam Sutera.

Even tahun ini Stella Maris menampilkan pertunjukkan menarik pelajar Stella Maris mulai tingkat preschool, primary, dan secondary. Acara dibuka dengan penampilan barongsai, tarian mandarin dan role p lay."Para anak-anak tampil membawa barang-barang yang identik dengan perayaan imlek seperti lentera, petasan, dan barongsai," kata ketua pelaksana Rindang Saulina

Acara ini juga dimeriahkana juga penampilan bernuansa Chinese lainnya seperti Wushu, lantern dance, Chinese Caligraphy, Taekwondo dan Chinese Singging performance. Pelajar Stella Maris juga menyanyikan lagu bahasa mandarin seperti bao zhu yi sheng da di chun, xing fu de xian lian, dan chai sen dao."Pelajar tampil secara maksimal berkolaborasi menampilkan pertunjukkan dari berbagai budaya China, " ungkapnya.

Sementara public relations Stella Maris Felisia Monika menuturkan Stella Maris secara konsisten berkomitmen membangun generasi platinum untuk masa depan bangsa yang lebih baik. Generasi yang tidak hanya cinta dan bangga sebagaibbangsa Indonesia, tapi merasa menjadi bagian dari dunia yang dapat menghormati dan menghargai setiap budaya di seluruh dunia.

Menurut Felisia di perayaan Asian Festival selain untuk mengenalkan dan memperkaya budaya-budaya Asia kepada para siswa maupun masyarakat luas, acara ini juga menjadi ajang bagi para siswa untuk dapat mempertunjukkan kemampuan dan mengembangkan talenta di bidang gerak lagu, tari dan sebagainya. Stella Maris juga ingin menanamkan pentingnya rasa saling menghormati diantara perbedaan yang ada.

"Stella Maris juga menciptakan dan menumbuhkan karakter-karakter entrepreneur kepada pelajar sejaknusoa dini seperti percaya diri, komunikatif dan berani untuk tampil di muka umum melalui berbagai performances yang ditampilkan," tandasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online