Bunda Haryati Kembali Tempati Ketua Himpaudi Tangsel

Ketua Himpaudio Tangsel Terpilih Bunda Haryati Ketua Himpaudio Tangsel Terpilih Bunda Haryati

detaktangsel.com CIPUTAT – Bunda Haryati kembali terpilih menjadi Ketua Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2015 - 2019.

Ditetapkannya beliau sebagai ketua terpilih melalui proses yang panjang. Yakni, melalui Musyawarah Daerah (Musda) kedua yang digelar di Gedung Aula Komunikasi dan Informasi UIN Syarif Hidayatullah, Kecamatan Ciputat Timur, Tadi Siang.

Bunda Haryati, menjadi ketua Himpaudi setelah memperoleh empat suara dan mengungguli pesaingnya yakni Minarsih yang memperoleh tiga suara dari tujuh suara yang ditetapkan pihak penyelenggara.

Bunda Haryati merupakan ketua Himpaudi periode sebelumnya. Meski dinilai banyak kekurangan dan kesalahan saat menjabat sebagai ketua, namun Bunda Haryati berjanji akan memperbaiki kepengurusan berikutnya.

Saat berlangsungya proses pemilihan sendiri, Bunda Haryati mengakui sempat ketar-ketir dan khawatir karena menuai pertentangan dari sebagian peserta Musda. Yangmana, pertentangan muncul atas inisiatif dari salah satu penguru Himpaudi Provinsi Banten yang menetapkan Musda kali ini hanya ada satu calon ketua tunggal.

"Saya sempat ketar-ketir dan takut menjelang penghitungan suara. Alhamdulillah, saya berhasil melewatinya setelah saya dinyatakan menang dalam perolehan suara," ungkap Haryati.

« August 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top