Print this page

Naskah UN SMP Tiba di Kota Cilegon

Naskah UN SMP Tiba di Kota Cilegon

detakserang.com- CILEGON, 112 paket naskah soal Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat dan 11 paket naskah UN untuk paket B telah tiba di Kota Cilegon, tepatnya di aula SMP 7 Kota Cilegon, Sabtu (03/05). Naskah soal UN itu tiba masih dalam keadaan bersegel dan di kawal ketat oleh kepolisian.

" Dengan menggunakan mobil box, naskah soal UN tiba di aula SMP 7 Cilegon jam 6 pagi tadi" ujar Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon Muhtar Gozali.

"Selanjutnya, kita undang dari unsur terkait, baik itu dari kementrian agama, dari pihak kepolisian dan panitia sub rayon baik dari SMP atau Sederajat dan panitia sub rayon paket B. Setelah semua datang, sekitar Jam 08 pagi kendaraan yang membawa naskah soal di buka dan langsung di serahkan dari panitia provinsi ke panitia Kota Cilegon, untuk di cek kelengkapannya" imbuhnya.

"Setelah di cek, semua nya lengkap, dan tidak di temukan kerusakan pada kardus-kardus naskah, tinggal nanti pantia sub rayon mengecek isi dus tersebut jumlah amplopnya sesuai apa tidak , apabila nanti ada kekurangan kami minta paling telat pada hari minggu siang besok sudah ada laporan ke dinas pendidikan dan selanjutnya akan laporkan ke dinas pendidikan provinsi untuk segera dilengkapi . tapi kami berharap tidak ada kekurangan dan kendala apapun". Pungkas Muhtar.