Items filtered by date: Thursday, 12 September 2019

detaktangsel.com SERPONG UTARA--Kecamatan Pamulang akhirnya mencetak quatrick juara umum MTQ ke 10 tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang di gelar di Serpong Utara.

Published inTangsel

detaktangsel.com SETU--Fraksi Demokrat DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) baru saja merayakan hari jadi ke 18 tahun berdirinya partai. Dengan tema 'Kami Bangga Mengabdi Untuk Rakyat', Fraksi Demokrat DPRD Kota Tangsel siap menjadi penyeimbang bagi jalannya roda pemerintahan di Kota Tangsel.

Published inSetu

detaktangsel.com Pemekaran Kab. Cilacap mulai dirintis diera th. 1999 oleh bbp tokoh masyarakat Kab. Cilacap bagian barat.

Published inNasional

detaktangsel.com, SERPONG - Pengelolaan perparkiran di kampus baru Universitas Pamulang (Unpam) di kawasan elite Serpong oleh pihak internal yayasan selaku pengelola, akhirnya dilakukan pemasangan stiker pemberitahuan oleh pemerintah kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) di depan areal parkir kampus tersebut, sejak beberapa hari lalu.

Published inSerpong

Detaktangsel.com SETU--Tujuh fraksi di DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) baru saja terbentuk. Selangkah lagi, pimpinan definitif DPRD periode 2019-2024 yang akan di isi Partai Golkar, PDI Perjuangan, Gerindra dan PKS, segera di paripurnakan.

Published inSerpong

Detaktangsel.com SERPONG UTARA--Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang juga adik kandung Airin Rachmi Diany, Aldrin Ramadian, ikuti penjaringan bakal calon walikota yang di buka Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Tangsel.

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online