Items filtered by date: Monday, 12 November 2018

detaktangsel.com SERPONG--Jumlah pelanggar lalu lintas di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam Operasi Zebra Jaya tahun 2018 yang digelar Polres Tangsel, terus mengalami peningkatan dibanding Operasi Zebra Jaya yang dilakukan pada tahun sebelumnya.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG--Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilu 2019 mendatang di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dipastikan akan terus bertambah. Hal ini terungkap dari hasil pleno Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP) tahap ke dua yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel di BSD Serpong, Senin (12/11/2018).

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG--Delapan orang kawanan bandit yang biasa beroperasi di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan (Tangsel), digulung tim Vipers Polres Tangsel. Satu diantaranya, harus meregang nyawa lantaran diterjang pelor panas polisi karena pada saat dilakukan penyergapan, pelaku nekat melakukan perlawanan.

Published inKepolisian

detaktangsel.com PAMULANG - Gerakan sosial di bidang kesehatan masyarakat dan lingkungan menuju Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bebas dari penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) pada tahun 2020 terus digalakkan oleh kalangan pegiat yang tergabung dalam Juru Pemantau Jentik (Jumantik) sejak 2016 di lingkungan Rukun Warga 24 (RW 24) meenuju Kelurahan Benda Baru dan sekarang Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel.

Published inPamulang
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online