Items filtered by date: Tuesday, 26 December 2017

detaktangsel.com SERPONG - Kepolisian Resort (Polres) Kota Tangerang Selatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangsel menggelar vaksinasi DPT bagi para anggota kepolisian di lingkup Polres Tangsel guna menanggulangi wabah penyakit difteri yang telah menyebar di kalangan masyarakat.

Published inTangsel

detaktangsel.com PAMULANG--Tak kurang dari 100 warga dari delapan kelurahan yang ada di Kecamatan Pamulang, mengikuti reses ke lll Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Moch Ramlie, disalah satu Gedung Serba Guna (GSG) Kelurahan Pamulang Barat, Minggu (24/12/2017).

Published inTangsel

detaktangsel.comPAMULANG-Warga Benda Baru, Kecamatan Pamulang, mulai merasa was-was ketika memasuki musim penghujan yang terjadi seperti sekarang ini. Karena, hujan yang turun diwilayah mereka, tak jarang menyebabkan rusaknya drainase milik warga. Tak hanya menyebabkan drainase milik warga mengalami rusak, jalan dilingkungan wargapun kerap dibanjiri air hujan lantaran drainase milik warga tak dapat menampung tingginya curah hujan di wilayah tersebut. 

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online