PKS Depok Berikan Diskon Belanja Untuk Ibu - Ibu

detakdepok.com - PANCORAN MAS, Berbagai cara unik kampanye partai politik telah dilakukan. adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok memberikan diskon belanja sayur pada kampanyenya, Selasa (25/3).

Aksi bagi - bagi diskon belanja sayur ini dilakukan di 3 RW di Kelurahan Mampang dan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas. Pengurus Dewan Perwakilan Rakyat (DPRa) PKS memberikan diskon Rp 5 ribu per-orang untuk setiap pembelian di warung - warung yang sudah ditetapkan. Aksi kampanye simpatik PKS itu disambut positif ibu-ibu rumah tangga.

"Alhamdulillah, ini kampanye yang sangat membantu kaum ibu. Beli sayur dapat diskon dari PKS," ujar Saminah warga Mampang, Pancoran Mas usai membeli sayur.

Selain membagikan diskon belanja sayur, PKS juga melakukan beberapa aksi simpati lainnya berupa pembagian susu kotak gratis di sebuah Posyandu di dekat Stasiun Depok Lama. Sementara DPRa PKS Mampang melakukan pemberantasan sarang nyamuk DBD melalui fogging, layanan kesehatan, serta pemberian subsidi bagi penumpang angkot.

Adapun DPRa PKS Rangkapan Jaya melakukan aksi bersih - bersih sampah di sepanjang Jalan Samudra, senam massal, serta cukur gratis untuk warga. Tepat pukul 10.00, ratusan massa berkumpul di Lapangan Samudra untuk mendengarkan orasi politik dari sejumlah caleg PKS tingkat kota dari daerah pemilihan Pancoran Mas juga caleg tingkat provinsi. Usai rapat umum, seluruh massa yang berkendara melakukan konvoi mengelilingi area se-Kecamatan Pancoran Mas. (Dan)

« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top