ARB Obral Janji Politik

detakdepok.com – CILODONG, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) ditemani istri Taty Bakrie berorasi di hadapan ribuan kader dan simpatisan dalam kampanye terbuka putaran kedua di Lapangan Irekap, Cilodong, Depok, kemarin. Ia membanggakan masa kejayaan Golkar di masa rezim Orde Baru (Orba) berkuasa.

"Sebelumnya saya mau tanya, apakah mau Indonesia lebih baik? Apakah mau Depok lebih baik? Kalau mau pilih Golkar," ajak r ARB mengawali orasinya.

Ia menegaskan, Golkar adalah partai yang berpengalaman. Terbukti Golkar pernah memimpin Indonesia selama 32 tahun.

Ical--panggil akrab ARB-- mengaku banyak sekali yang mengritiknya di koran ketika membeberkan masa kejayaan Golkar masa itu. Padahal semua tahu bahwa Golkar memimpin Indonesia dengan baik selama 32 tahu.

"Betul!" seru Ical di hadapan ribuan simpatisan.

ARB janjikan anak Indonesia akan mendapatkan pendidikan secara merata. Selain itu, ia juga menjanjikan sekolah gratis selama 12 tahun.

"Nanti kalau partai Golkar berkuasa langsung kita tetapkan sekolah gratis 12 tahun sampai tingkat SMA," tukasnya.

Dalam orasinya, ARB juga menyidir buruknya pelayan kesehatan di Indonesia. Ia berjanji jika Golkar kembali memegang bangku kekuasaan, ia akan mengenakan sanksi hukum untuk rumah sakit yang tidak mau melayani masyarakat pemegang kartu jaminan kesehatan, khususnya masyarakat miskin.

Janji ARB tidak berhenti di situ. Ia juga menjanjikan berjalannya undang – undang desa yang sudah disahkan tahun lalu. Ia juga akan menjamin kestabilan politik di Indonesia.

"Kalau Golkar menang, kita akan kembalikan kestabilan politik, tidak boleh ada lagi pertikaian dari Sabang sampai Merauke. Kita bangsa yang besar, nomor empat di dunia. Untuk itu, kita harus memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat yang memang sudah menjadi haknya," tutupnya. (Ham)

« August 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top