Warga Tolak Kegiatan Kampanye Terbuka

Warga Tolak Kegiatan Kampanye Terbuka Warga Tolak Kegiatan Kampanye Terbuka

detakdepok.com- BEJI, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Beji Timur menolak rencana kegiatan kampanye di Lapangan Spakbola Hawai, Jumat (14/3).


Aksi penolakan LPM beserta warga itu ditandai pemasangan sepanduk berukuran 4 meter yang bertuliskan 'Jangan Rusak Sarana Olahraga Demi Kepentingan Politik. Menolak Pemakaian Lapangan Ini'.


Warga dikejutkan dengan surat edaran KPU yang menetapkan Lapangan Hawai menjadi lokasi kampanye terbuka untuk wilayah Kecamatan Beji. Mereka kecewa karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya dari pihak kecamatan maupun kelurahan. Hal ini yang membuat warga, terutama kalangan pemuda yang aktif menggunakan Lapangan Hawai sebagai sarana olahraga menolak mentah-mentag kegiatan politik tersebut.


Ketua LPM Beji Dedy Juansah menegaskan warga dan LPM hanya mengizinkan kegiatan olahraga yang boleh menggunakan fasilitas Lapangan Hawai.


"Lapangan ini bukan tempat politik. Kalaupun ada, kegiatan itu harus terkait dengan olahraga. Misalnya, pembukaan pekan olahraga, " ujarnya, Jumat (14/3). "Warga lebih senang menyambut kegiatan itu." (Ham)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online