Print this page

Nur Mahmudi launching Buku Revolusi Mindset ODNR

Nur Mahmudi launching Buku Revolusi Mindset ODNR

detakdepok.com- Walikota Depok Nur Mahmudi launching buku Revolusi Mindset ODNR di Istora Senayan, pada event Islamic Book Fair 2014, Sabtu (8/3).

Launching buku revolusi Mindset ODNR merupakan buku kedua yang di keluarkan Nur Mahmudi Ismail setelah buku ODNR 1. Revolusi Mindset ini lebih menjelaskan "One Day No Rise" (ODNR) lebih detail dengan tujuan merubah pola makan masyarakat menuju lebih sehat dan mensejahterakan bangsa.

Dalam acara ini Nur Mahmudi membuka sesi tanya jawab dan bedah buku Revolusi ODNR untuk para pengunjung. Parni, praktisi bidang media, secara khusus memberikan pendapat tentang launching buku Nur Mahmudi "Saya mengapresiasi kehadiran buku kedua tentang ODNR, buku ini bagus, jika ingin sehat dan mensejahterakan bangsa ayo Beli, dan jalankan pola hidup sehat", jelasnya.

Dalam acara ini turut hadir Direktur Gema Insani Iwan Setiawan, Beliau mengatakan "buku kedua odnr, lebih lengkap dari yang pertama. Saya mengapresiasi Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma'il yang terus menggelorakan odnr, di lingkup Pemerintahan, dan mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan odnr, agar sehat dan sebagai upaya menciptakan ketahanan pangan".

Secara langsung Nur Mahmudi mengucapkan terima kasih untuk kesempatan dan apresiasi atas karya keduanya. "Saya ucapkan terima kasih buat yang sudah hadir, dan jangan lupa ya di baca bukunya, cuma Rp 35.000 kok", canda Nur Mahmudi di akhir acara. (Ham)