Tewas, Mahasiswa Terjun Bebas

Mahasiswa terjun bebas dari lantai 5 parkir 8 ITC, Depok, Senin (3/3) Mahasiswa terjun bebas dari lantai 5 parkir 8 ITC, Depok, Senin (3/3)

detakdepok– MARGONDA, Seorang pemuda tewas mengenaskan setelah terjun bebas dari lantai 5 parkir 8 ITC, Depok, Senin (3/3). Korban diketahui bernama Muhammad Freddy Pradipta (22), warga Jalan Kranggan Pasar RT 04/04, Kelurahan Jatisampurna, Bekasi.

Pada saat kejadi korban mengenakan pakaian berkerah berwarna merah dan celana jeans hitam. Menurut informasi, korban merupakan mahasiswa dari salah satu peguruan tinggi swasta di kawasan Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Angkatan 2010. Sedangkan keterangan dari pihak keamanan ITC, korban diduga melompat sekitar pukul 15.15.

Sejauh ini tidak diketahui dengan siapa korban datang. Tetapi dapat dipastikan korban memang berniat bunuh diri. Hal ini terlihat dari isi pesan singkat di ponsel korban yang menyatakan permintaan maaf korban ke ibunya.

"Madi hanya terlalu takut untuk mengahadapi semuanya. Sekali lagi Madi minta maaf. Selamat tinggal, Madi sayang mama," demikian isi pesan singkat korban kepada ibunya.

Kejadian ini mengundang perhatian pengunjung mall lainnya. Sehingga petugas sedikit kesulitas melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara. (ham)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online