GAIB Galang Dana Untuk Korban Kelud

detakdepok.com - DEPOK, Akhir-akhir ini Indonesia sedang bersedih karena secara beruntun bencana alam melanda negeri tercinta ini. Dari Gunung Sinabung meletus, musibah banjir dan disusul Gunung Kelud meletus.

Bencana itu menggugah hati sekumpulan artis, presenter, dan penyanyi. Mereka berhimpun dalam Gabungan Artis Indonesia Berpeduli (GAIB) menggalang dana bagi korban bencana Gunung Kelud.

"Youni Production bersama GAIB bekerja sama dengan Detos Computer Comunity (DCC) mengadakan acara Music Qita sekaligus pameran Depok Computer Fair 2014 di Depok Town Square, 27 Februari-9 Maret 2014," ujar Ketua Penyelenggara sekaligus host dari Youni Production Adi Wijaya. Acara ini dihadiri artis ibukota Hengky Kurniawan, Pretty Asmara, Five-Ve, dan sederet artis daerah lainnya. Grup band ternama Hijau Daun juga akan tampil pada 9 Maret di akhir acara Music Qita dan pameran komputer ini.

Rencananya dana yang terkumpul akan dialokasikan Hengky kurniawan yang sudah beberapa kali ke Gunung Kelud atau artis-artis lainnya. Selain penggalangan dana, dilakukan juga penjualan produk karena sebagian dari produk yang terjual juga akan didonasikan kepada korban bencana Gunung Kelud.

Produk tersebut salah satunya merek handphone yang menyumbangkan handphone. Kemudian dilelang dan hasilnya dimasukkan ke donasi. Sedangkan novelis Damian Dematra menyumbang 100 novel untuk korban bencana Gunung Kelud.

Ia menharapkan sumbangan dari masyarakan dan artis-artis serta hasil dari penjualan produk-produk dapat dialokasikan secepatnya agar segera disalurkan untuk membantu korban Kelud. (Son)

« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top