Siswa SMK Ganesa Satria 2 Korban Pengeroyokan

Siswa SMK Ganesa Satria 2 Korban Pengeroyokan Siswa SMK Ganesa Satria 2 Korban Pengeroyokan

detakdepok.com- SUKMAJAYA, Gerombolan pelajar 'liar', Rabu (26/2), membabi buta menyerang Erlangga (14). Aksi brutal kawanan pelajar 'liar' itu mengakibat korban menderita luka serius.


Korban adalah siswa kelas satu SMK Ganesa Satria 2 Depok. Peristiwa ini terjadi kawasan Yukawi, Sukmajaya sekitar pukul 15.00. Menurut keterangan kakak korban, Adit (23), kejadian berawal ketika korban sedang menunggu bus bersama dua temannya di Yukawi, Sukmajaya. Tiba-tiba segerombolan pelajar 'liar' tidak dikenal menggunakan bus melintas di hadapan korban. Para pelaku yang diduga berjumlah ratusan pelajar langsung menyerang korban dengan membabi buta.


Korban sempat melarikan diri. Tapi terjatuh akibat pukulan balok yang melayang ke bagian leher dan pundak korban. Sedangkan dua orang teman korban berhasil mengamankan diri.


"Kejadiannya sangat cepat. Korban lagi nunggu bus sama dua temannya kemudian muncul pelajar sekolah lain dengan dua bus. Mereka langsung memukuli korban dan dua teman korban berhasil kabur," tutur Adi di Depok, Kamis (27/2).


Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sentra Medika. Hasil rontgen menunjukkan korban mengalami luka serius dan retak di bagian tulang leher belakang. Diperkirakan tim medis, korban akan menjalani perawatan selama dua minggu.


Atas kejadian ini keluarga korban akan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikannua.


"Kami sudah melaporkan kejadian ke Polsek Sukmajaya untuk di tindak lanjuti," ujar Adit sambil berharap pelaku dapat segera ditindak. (ham)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online