Depok Disulap Jadi Kota Seribu APK

Depok Disulap Jadi Kota Seribu APK

detakdepok.com- SUKMAJAYA, Alat peraga kampanye (APK) menjamur di Depok menjelang pemilihan umum calon anggota legislatif, Maret mendatang. Kota Belimbing disulap menjadi Kota Seribu APK.


Seperti yang terlihat di beberapa ruas jalan Kecamatan Sukmajaya. Bendera dan baleho foto caleg, banyak terpampang di sejumlah tempat umum. KPU Kota Depok sebelumnya sudah mengisyaratkan partai dan caleg untuk
menurunkan APK yang terpasang dengan batas waktu yang ditentukan. APK yang melewati batas waktu yang ditentukan akan dicopot paksa KPU dan
Satpol PP.


Ketua PPK Kecamatan Sukmajaya Nasri mengatakan, PPK bekerja sama dengan Satpol PP sudah sering membersihkan APK. Tetapi kembali muncul beberapa hari kemudian.


"Sudah tiga kali PPK bersama Satpol PP melakukan pembersihan APK di setiap kelurahan di Sukmajaya ini. Namun, balik lagi seperti semula," ujar Nasri, Selasa (25/2).


Menurut rencana, ia mengatakan, pihaknya kembali melakukan pembersihan serentak di seluruh kecamatan Kota Depok. Hal ini sesuai putusan KPUD Depok. (ham)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online