Distribusi Logistik Pemilu Cimanggis Aman

Distribusi Logistik Pemilu Cimanggis Aman Distribusi Logistik Pemilu Cimanggis Aman

detakdepok.com- DEPOK, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok telah melaksanakan distribusi logistik ke Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) se-kota Depok, untuk persiapan pemilihan umum anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten / Kota tahun 2014, jum'at (21/2).

Distribusi logistik dimulai dari 11 Februari 2014, jika tidak terjadi perubahan jadwal maka distribusi logistik tersebut berakhir pada tanggal 28 februari 2014. Barang yang dikirim dalam ditribusi logistik tersebut yaitu, kotak suara, bilik suara, dan amplop. Barang logistik tersebut tersimpan baik di setiap kantor PPK.

anggota PPK Cimanggis Pokja Logistik, Firmansyah mengaku pihaknya telah menerima logistik Pemilu berupa kota suara berjumlah 1.832 buah, bilik suara 1.832 buah, serta amplop untuk surat suara.

" Kotak suara ada dua jenis, berbahan kardus dan aluminium. Untuk Kelurahan yang rawan banjir, kami akan gunakan kota suara berbahan aluminium, " jelasnya, Jumat (21/2.)

Sementara, PPK sudah menyusun jadwal pendistribusian logistik ini untuk dikirim ke seluruh tingkat Kelurahan di Kecamatan Cimanggis. (Dan)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online