Items filtered by date: Thursday, 08 December 2016

detaktangsel.com Tangerang Selatan – Untuk mewujudkan tertib penyelenggaraan bangunan, pengendalian pemanfaatan ruang dan menjamin keandalan teknis bangunan, serta mewujudkan kepastian hukum dalam penyelenggaraan bangunan, setiap pendirian bangunan harus berdasarkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Published inAdvetorial

detaktangsel.com Kota TANGERANG- Ratu Tatu Chasanah ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten melantik ketua dan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tangerang periode 2016-2019,Kamis (8/12/16).

Published inPemerintahan

detaktangsel.com Kota TANGERANG-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali melakukan patroli rutin serta penertiban Pasar Anyar,yang dipimpin langsung oleh wakil wali Kota Tangerang H Sachrudin bersama satuan polisi pamong praja (Satpol PP),aparat kepolisian,Dirut PD Pasar serta Kodim 0506.

Published inKota Tangerang

detaktangsel.com PAMULANG--Tim pemenangan pasangan Rano-Embay Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Drajat Sumarsono menyebut jika warga yang menggunakan hak suaranya dengan menggunakan Surat Keterangan (SUKET) yang di keluarkan Dinas Catatan Sipil pada Pilgub Banten yang di helat pada 15 Februari 2017 mendatang, rawan akan adanya penggandaan SUKET.

Published inPemerintahan

detaktangsel.com SETU--Wacana pembubaran organisasi masyarakat (Ormas) yang bertentangan dengan idiologi Pancasila kembali mencuat pasca aksi damai di bilangan Monas, Jumat pekan lalu.

Published inSetu
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online