Items filtered by date: Sunday, 09 October 2016

Monday, 10/October/2016

Imam Juara Umum Abadi SC Cup I

detaktangsel.com CIPUTAT - Kejuaraan menembak terbuka piala Abadi SC yang digelar selama dua hari di lapangan tembak mini Abadi Sport Center Bulak Anggrek Bukit Nusa Indah Sarua Ciputat, akhirnya selesai dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Published inOlah Raga
Monday, 10/October/2016

SCPLB Resmi Dideklarasikan

detaktangsel.com CIPUTAT - Komunitas Perempuan Lintas Banten secara resmi mendeklarasikan "Shooting Community Perempuan Lintas Banten (SCPLB)" dibawah pembinaan H. Arifin Murod.

Published inOlah Raga

detaktangsel.com - Hari pertama kejuaraan menembak tepat sasaran perseorangan yang digelar dalam acara Launching lapangan tembak mini "Abadi Sport Center" di Serua Ciputat pada Sabtu (8/10/2016), berlangsung meriah, lancar, dan aman.

Published inOlah Raga

detaktangsel.com SERPONG-- Masjid merupakan tempat suci bagi umat Islam. Sebaik-baiknya tempat di muka bumi ini, maka masjid yang terbaik bagi umat muslim dalam bersujud dan menjalankan ibadah kepada Allah SWT.

Published inKepolisian
Monday, 10/October/2016

Bikers Tewas Dilindas Truk

detaktangsel.com PAGEDANGAN - Seorang pengendara motor tewas seketika setelah kendaraannya ditabrak dan dilindas oleh truk tronton di Jalan Raya Lingkar Selatan, Desa Kadusirung, Pagedangan, Tangerang, Minggu (9/10/2016) malam.

Published inKabupaten Tangerang

detaktangsel.com PAGEDANGAN - Hariono (33) seorang buruh swasta ini tertangkap usai mencuri dua set keran shower di Ruko Cluster Alugio Timur 3 Nomor 57, Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Published inKriminal
Monday, 10/October/2016

Rel KA Rusak Bahayakan Pengendara

detaktangsel.com SERPONG - Penutup saluran air di pintu perlintasan kereta api stasiun Serpong, Kota Tangerang Selatan rusak dan membahayakan pengendara yang melintas.

Published inSerpong
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online