Items filtered by date: Wednesday, 19 October 2016

detaktangsel.com - Isu Pilkada DKI Jakarta yang akan digelar Februari 2017 mendatang membuat satu golongan masyarakat yang dari kumpulan orang Sunda yang menamakan dirinya sebagai Relawan Siliwangi memperingatkan KPUD Jakarta agar tetap independen dan jangan sampai terkontaminasi dengan para penguasa dan konglomerat.

Published inNasional
Thursday, 20/October/2016

Ratusan Warga Geruduk Kecamatan

detaktangsel.com BALARAJA - Ratusan warga Balaraja menggelar aksi unjuk rasa pada Kamis (20/10/2016) di halaman kantor kecamatan setempat.

Published inKabupaten Tangerang

detaktangsel.com JAKARTA - Dinas Sosial DKI Jakarta saat ini masih membutuhkan 244 pekerja sosial profesional untuk melayani warga binaan sosial di panti sosial milik Pemerintah DKI.

Published inDKI Jakarta

detaktangsel.com PONDOK Aren-Gedung tua milik Bank Panin di Bintaro, Kota Tangsel sebagian sudah runtuh. Ini setelah pihak kontraktor menambah kantong pasir seberat 312,8 Ton.

Published inPondok Aren

detaktangsel.com  BALARAJA - Camat Balaraja Toni Rustoni menuding aksi ratusan massa di halaman kantor setempat ada kepentingan tertentu menuntutnya mudur dari jabatan.

Published inKabupaten Tangerang
Thursday, 20/October/2016

Pelaku Penusukan Polisi Warga Sepatan

detaktangsel.com TANGERANG-Polisi berhasil mengungkap identitas pelaku penusukan Kapolsek Tangerang Kota Kompol Efendy berserta dua rekannya.

Published inKota Tangerang

detaktangsel.com  JAKARTA - Petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat melakukan penjangkauan terhadap orang dengan masalah kejiwaaan (ODMK)/orang gila di Jl. Penataran Proklamasi Kelurahan Menteng, Menteng, Jakarta Pusat. Orang gila itu dilaporkan warga karena kerap melampar batu dan membawa senjata tajam.

Published inDKI Jakarta
Thursday, 20/October/2016

Pelaku Penusukan Polisi Dikenal Baik

detaktangsel.com TANGERANG - Pelaku yang diduga terlibat dalam ISIS Sultan Aziansah (SA) yang menyerang anggota Polrestro Tangerang sempat bermukim di Asrama Polisi.

Published inKriminal
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online