Items filtered by date: Tuesday, 24 March 2020

detaktangsel.com PONDOK AREN--Fraksi Gerindra-PAN DPRD Tangsel meminta pemerintah daerah memberikan respon dan penanganan cepat dalam menekan penularan wabah Corona Virus Disease (Covid-19). Hal ini seiring dengan meningkatnya sebaran virus tersebut di wilayah Tangsel.

Published in Pondok Aren

detaktangsel.com TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Perumahan, Permukiman, dan Pertanahan (Dinperkimta) bekerjasama dengan PT Waskita Karya menginisisasi pelaksanaan Protokol Percepatan Penanganan Kesehatan COVID-19 dengan cara menempatkan sejumlah torn air dan Sabun Cair di sejumlah ruas jalan se-Kota Tangsel.

Published in Advetorial

detaktangsel.com SETU - Presiden RI Joko Widodo dalam konferensi persnya di Istana Negara mengungkapkan bahwa pandemi virus Corona jenis baru atau disebut COVID-19 sudah menyebar di 189 negara di dunia, Selasa (24/03/2020).

Published in Setu

detaktangsel.com SERPONG--Sejumlah tenaga medis yang menangani pasien positif Corona Virus Disease (Covid-19) terpapar virus tersebut. Agar pasien positif virus Covid-19 tidak menularkan virus, Fraksi Demokrat Tangsel meminta Pemkot agar tenaga medis diberikan Alat Perlindungan Diri (APD) sesuai dengan standar badan kesehatan dunia (WHO).

Published in Serpong

detaktangsel.com SERPONG UTARA - Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah titik keramaian.

Published in Serpong
Go to top