Items filtered by date: Wednesday, 11 July 2018

detaktangsel.com PAMULANG - Untuk mempererat kerukunan antar umat beragama di Kota Tangsel ratusan peserta dari berbagai agama duduk bareng mengikuti talk show bertema 'Merajut Kerukunan Antar Umat Beragama di Tangsel dan Banten' di Aula Serbaguna Gereja Katolik Barnabas.

Published inTangsel

detaktangsel.com CIPUTAT-Pusat Kajian dan Layanan Mahasiswa Berkebutuhan Khusus atau Center for Student with Special Needs (CSSN) UIN Syarif Hidayatullah (Syahid) Jakarta menyelenggarakan “Pelatihan Pendidikan Inklusif untuk Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan" di Ruang Diorama dan Uni Club Auditorium Utama Harun Nasution, Selasa (10/7/2018).

Published inPendidikan

detaktangsel.com PONDOK AREN--Pasca Idul Fitri lalu, warga pemohon pembuatan Kartu Keluarga (KK) dan pembuatan e-KTP di kantor Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus membludak. Bahkan, warga di 11 kelurahan yang ada di kecamatan tersebut rela antri sejak pagi meski jam kerja kantor belum dimulai.

Published inPondok Aren

detaktangsel.com SERPONG--Hiruk-pikuk soal siapa Calon Wakil Presiden (Cawapres) pendamping incumbent Joko Widodo atau Jokowi di Pilpres 2019 mendatang, akhirnya sampai juga ke telinga pengurus Partai NasDem Provinsi Banten. Bahkan, NasDem Banten mulai merekomendasikan satu kandidat Cawapres yang di nilai pantas diusung sebagai Cawapres pendamping Jokowi.

Published inNasional

detaktangsel.com SERPONG--Pasca terima surat KPU RI bernomor 649/PL.01.4-SD/03/KPU/VII/2018 yang dikeluarkan pada Senin, 9 Juli 2018 lalu terkait struktur kepengurusan Partai Hanura di tingkat pusat di ketuai Oesman Sapta Odang-Herry Lontung Siregar, KPU Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyatakan bila Hanura Kota Tangsel diketuai Amar dan Ilhamsyah sebagai sekretarisnya.

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online