Items filtered by date: Friday, 29 June 2018

detaktangsel.com SERPONG--Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pelestarian Cagar Budaya yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kini kembali menguat. Hal ini menyusul setelah Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Taufik MA melakukan studi banding ke DPRD Kota Makassar terkait pengelolaan dan pelestarian cagar budaya di Tangsel.

Published inTangsel

detaktangsel.com PAMULANG-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), terus berupaya mewujudkan tingkat kesehatan kepada masyarakat di kota berpenduduk 1,4 juta jiwa tersebut. Salah satunya yakni dengan diresmikannya Gedung ll Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangsel yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Pamulang, Kamis (28/6/2018).

Published inAdvetorial

detaktangsel.com PAMULANG--Ratusan calon legislatif (caleg) dari Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dari beberapa partai peserta Pemilu 2019 mendatang, memenuhi ruang pemeriksaan Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangsel. Mereka melakukan general check up (pemeriksaan kesehatan menyeluruh) sebagai salah satu syarat pencalonan untuk tingkat pusat, provinsi dan DPRD Kota Tangsel.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG--Polemik yang terjadi ditubuh Partai Hanura dipastikan akan segera berakhir. Hal ini menyusul setelah Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, mengabulkan gugatan kubu Daryatmo -- Sarifuddin Sudding atas kepengurusan Oesman Sapta Odang (OSO). 

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online