Sejumlah Warga Diserang Puluhan Pemuda Tak Dikenal

Sejumlah Warga Diserang Puluhan Pemuda Tak Dikenal

detaktangsel.comCIPUTAT - Bentrok antarwarga terjadi di depan Kampus II UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Peristiwa bermula ketika sejumlah warga sedang asik nongkrong, tiba- tiba diserang sejumlah pemuda berkulit hitam yang tak dikenal.

Peristiwa itu terjadi, Sabtu (27/9) malam hari. Salah seorang korban mengaku bersama sejumlah temannya yang sedang asik nongkrong diserang puluhan pemuda berbadan gelap yang tidak dikenal.

"Saya sedang nongkrong bersama teman-teman. Tiba-tiba kami diserang dari arah depan Fakultas Kedokteran UIN. Jumlah mereka sekitar 30 orang. Kami dikeroyok di dekat pemancingan," jelas Ramdan (24), salah satu korban.

Peristiwa tersebut mengakibatkan korban luka tusuk bernama Nedi dan dua orang luka akibat benda tumpul yaitu Rahman dan Ramdan. Korban langsung dilarikan ke ruang UGD RS UIN Syarif Hidayatullah untuk mendapat penanganan medis.

Petugas kepolisian dari Polsek Ciputat langsung menuju ke TKP untuk mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) tersebut. Sejumlah polisi langsung berjaga di dekat TKP untuk mengantisipasi bentrok susulan.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online