PMII Ciputat Adakan BIMTES Masuk UIN Jakarta

PMII Ciputat Adakan BIMTES Masuk UIN Jakarta

detaktangsel.com CIPUTAT - PMII KOMFUSPERTUM bekerjasama dengan Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin (DEMA-F Ushuluddin) menyelenggarakan BIMTES bagi para calon mahasiswa baru UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang melalui jalur tes masuk SPMB Mandiri.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai 20-23 Juni 2016 ini diikuti sekitar 170 calon mahasiswa baru yang bertempat di Ruang Teater Fakultas Ushuluddin.

"Kegiatan ini merupakan kepedulian dari kami kepada calon mahasiswa baru yang ingin masuk UIN dan juga memberikan pemahaman kepada adek adek calon mahasiswa baru dalam mengisi ujian mandiri. " ujar Syifa Ketua Pelaksana Bimtes.

Menurut Ketua Umum PMII KOMFUSPERTUM Arsyad Prayogi, Kegiatan yang dilakukan para kader PMII ini merupakan proses bagi para kader agar peduli terhadap sesame.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena panitia kebanyakan semester 2 yang baru setahun mengemban title mahasiswa. Tak disangka mereka benar benar tanggung jawab dengan tugas yang mereka emban," imbuhnya.

Salahsatu peserta BIMTES, Alantri Anggara merasa sangat terbantu dengan adanya bimbingan tes, dengan harapan bisa lulus tes nanti

"Walaupun kami juga masih harus belajar sendiri di rumah , setidaknya kegiatan ini cukup memberikan pengetahuan bagi kami. Terima kasih kepada para panitia yang telah membantu kami." Pungkasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online