Hadiri Santunan Anak Yatim Oleh BPPKB Banten, Ini Kata Airin

detaktangsel.com CIPUTAT-- 800 anak yatim disantuni oleh Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Cabang Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di GOR Ciputat, Minggu (25/11/2018).

Selain dihadiri perwakilan masing-masing organisasi kemasyarakatan yang ada di Tangsel, santunan juga dihadiri Walikota Airin Rachmi Diany. Bahkan, pada kesempatan itu, Airin ikut menyerahkan santunan secara simbolis kepada sejumlah anak yatim.

Airin mengatakan, BPPKB adalah salah satu komunitas yang sudah menjadi bagian dari Kota Tangsel. Dimana, BPPKB Banten Kota Tangsel ini, telah ikut serta berkontribusi dalam proses pembangunan dan penataan Kota Tangsel.

"Kita tahu persis bagaimana perjalanan organisasi kemasyarakatan dari BPPKB. Dan BPPKB adalah komunitas di Tangsel yang ikut berkontribusi dalam pembangunan dan penataan diwilayah Tangsel," ungkap Airin.

Sementara itu, Bendahara Umum BPPKB Banten Cabang Kota Tangsel, Dhea Jefri, mengatakan bila pihaknya sangat mendukung program-program yang dilakukan oleh Pemkot Tangsel terutama pemberdayaan terhadap semua organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang ada di Kota Tangsel.

"Kita sangat mendukung program pemkot. Karena sudah menyatukan semua ormas yang ada di Tangsel. Ini sangat baik untuk kemajuan Kota Tangsel," ujar Dhea.

Dhea jelaskan, dengan bersatunya ormas di Kota Tangsel, maka dengan sendirinya sinergi antara ormas dengan pemerintah daerah akan terbentuk.

"Dalam peringatan Maulid Nabi ini pun, semua ormas kami undang. Ini sebagai bentuk kalau kami disini saling bersinergi dengan pemerintah," tandas Dhea.

« January 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

No cities match your search query

Go to top