Network

Lantik 48 Pejabat Tangsel, Begini Kata Airin

Walikota Airin usai prosesi pelantikan 48 pejabat di Lantai lV Balaikota Tangsel. Walikota Airin usai prosesi pelantikan 48 pejabat di Lantai lV Balaikota Tangsel.

detakbanten.com CIPUTAT--Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, mengingatkan kepada semua pejabat yang baru saja dimutasi dan dilantik agar fokus mengerjakan kewajibannya untuk kemajuan Kota Tangsel.

Pernyataan tersebut, disampaikan Walikota Airin saat melantik 48 pejabat eselon lll di Lantai lV Aula Balaikota Tangsel, Kamis (22/2/2018).

Dijelaskan Airin, jabatan tersebut bukan pilihan, permintaan dan perjanjian. Jabatan itu, menurut Airin, merupakan amanah dimana baik input dan output hingga proses regulasi kebijakannya harus diketahui oleh masyarakat.

"Saya tidak suka dengan pejabat yang hanya berteori dan berwacana saja. Lalu tidak menghasilkan output kerja yang diharapkan," ungkapnya.

Dengan berwacana atau berteori, Airin jelaskan, maka tidak akan ada hasil kerja yang sesuai dengan target. Yang ada, lanjut Airin, seluruh pekerjaan akan tertunda karena waktu akan habis dengan mengomentari hal-hal yang sebenarnya tidak perlu.

"Saya ingatkan setiap regulasi program selesai dirapatkan, maka yang harus dikerjakan pejabat adalah mengerjakan regulasi tersebut. Bukan malah membahas rapatnya, ini yang menghambat proses pembangunan. Jadi saya tegaskan untuk segera melaksanakan, bukan membicarakan," beber Airin.

Ditempat yang sama, Makum Sagita, salah satu pejabat yang dilantik menjadi Camat Pondok Aren ini mengatakan bahwa jabatan tersebut merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

"Terutama itu tadi, dengan amanah yang diberikan kepada saya, fokus utama yang harus saya lakukan adalah peningkatan kinerja dilingkup muspika Pondok Aren. Tujuannya untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan disini," tandasnya.

« June 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Scattered Clouds
29°C (29°C 24°C)

Go to top