Wakil Walikota Kunjungi Crisis Center

Bang Ben Saat Mengunjungi Crisis Center Bang Ben Saat Mengunjungi Crisis Center

Detaktangsel.com  CIPUTAT-Kecelakaan maut di Tanjakan Emen, Subang yang mengakibatkan puluhan korban jiwa ini menyisakan duka bagi keluarga yang ditinggalkan. Pun demikian dengan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie.

Pria yang biasa dipanggil Bang Ben ini juga mengunjungi Crisis Centre di Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur pada Minggu, (11/2/2018).

"23 mobil ambulan diberangkatkan ke RSUD Subang untuk menjemput korbam meninggal dunia, saya juga mengutus pak Sekda dan beberapa kepala dinas untuk berangkat ke Subang," katanya.

Saat ini kata Bang Ben, sudah dilakukan serah terima jenazah di RSUD subang dan saat ini sudah dalam perjalanan ke RSUD Tangerang Selatan dengan pengawalan kepolisian.

"Melalui pemerintah kota lewat kecamatan dan kelurahan, kami menyediakan pemakaman di daerah Legoso, Ciputat. Nanti tergantung sama keluarga, dan saat ini yamg dipersiapkan adalah pemulasaraan di RSU," ungkapnya.

Menurut Bang Ben, kecelakaan bus yang terjadi disaat para rombongan yang terdiri dari tiga bus ini telah mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT).

"Kronologi pastinya saya belum mengetahuinya apa yang menyebabkan kecelakaan sedang di selidiki, yang jelas mereka dalam perjalan kembali setelah melakukan RAT," pungkasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online