Soal Banjir di PPI 2 Disampaikan Warga ke Wali Kota

Warga PPI 2 saat mengadu pada Open Office di Puspemkot Tangsel. Warga PPI 2 saat mengadu pada Open Office di Puspemkot Tangsel. Ghozali
detaktangsel.com CIPUTAT - Kegiatan 'Open Office' dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) setiap hari Jumat dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan masalah yang terjadi di masing-masing wilayah.
Tidak hanya itu, dalam kegiatan 'Open Office' tersebut, Pemkot Tangsel juga menampung segala aspirasi masyarakat, baik atas nama pribadi, lembaga, atau pun kolektif unsur- unsur masyarakat. Pada Jumat pagi hingga siang (26/10/2017) puluhan warga dari berbagai komponen masyarakat terlihat antri di aula publik Puspemkot Tangsel menunggu giliran untuk menyampaikan berbagai hal kepada Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Salahsatu perwakilan warga yang hadir dan berkesempatan diterima langsung oleh Wali Kota adalah perwakilan warga dari perumahan Pondok Pucung Indah 2 (PPI 2) Jombang, Kecamatan Pondok Aren yang sejak puluhan tahun mengeluhkan banjir di wilayah perumahan tersebut. Atas kondisi tersebut, perwakilan dari warga PPI 2 mendatangi Puspemkot Tangsel di kegiatan 'Open Office' tadi siang.

Untuk mengatasi persoalan di lingkungan warga tersebut, pihak warga meminta kepada Wali Kota Tangsel agar merealisasikan pembuatan kolam penampungan di wilayah tersebut."Usulan warga ke pemkot untuk membuat kolam penampungan air di fasum yang ada di pinggir jalam Jalan Raya Kemuning Raya. Agar air yang ada di VBI dialirkan ke kali terdekat di sisi timur perumahan," kata Gunarman, salah satu perwakilan warga yang hadir.

Warga berharap, usulan tersebut direalisasikan Pemkot Tangsel agar tidak lagi terjadi genangan air di kala hujan turun.
« December 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31            

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Clear
27.2°C (30°C 23°C)

Go to top