IRMA Siap Memfasilitasi Pelajar Tangsel Hadapi UN

IRMA Siap Memfasilitasi Pelajar Tangsel Hadapi UN

detaktangsel.com CIPUTAT - Ratusan pelajar kelas tiga SMA Se Tangerang Selatan mengikuti kegiatan Try Out Ujian Nasiinal 2016 yang diselenggarakan oleh Ikatan Remaja Masjid Ar Rahmah (IRMA) di aula Masjid Ar Rahmah Ciputat, Sabtu (16/1/2016).

"Kami memfasilitasi adik - adik pelajar kelas 3 SMA untuk berlatih menghadapi ujian nasional tahun ini, diharapkan mereka akan menjadi lebih siap dan percaya diri" jelas Suhery Wiguna, Ketua Panitia.

Try Out Ujian Nasional yang diikuti pelajar dari SMA 2 Mei, SMAN 4 Tangsel, SMAN 9 Tangsel dan SMA Khazanah Kebajikan ini berdurasi120 menit dengan kumpulan soal campuran mata pelajaran yang diujikan pada masing masing jurusan yaitu IPA dan IPS.

Suhery menambahkan selain Try Out , para pelajar ini juga mendapatkan Training Motivasi untuk sukses saat Ujian Nasional oleh instruktur dari Yayasan Tunas Bangsa, Khairun Nida, Ssi.,M.Biomed.Apt yang juga merupakan alumni Universitas Indonesia.

"Alhamdulillah, kegiatan Try Out berlangsung dengan sukses, adik - adik pelajar terus semangat untuk berlatih. Untuk adik - adik pelajar yang ingin mengikuti pendalaman materi, InsyaAllah IRMA siap memfasilitasi" tutup Suhery.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online