Cemburu, Dada Wanita Ini Ditusuk Pacarnya Di Ciputat

detaktangsel.com CIPUTAT - Naas bagi Eka Widowati (27) terpaksa harus dirawat inap di RS Soeroso, Kedaung,Tangerang Selatan (Tangsel) akibat luka cukup dalam akibat ditusuk oleh kekasihnya sendiri dengan pisau di depan Alfa Mart Jalan Bukit Raya, Serua Tangsel, Senin (3/8/2015).

Dari keterangan korban, pelaku penusukan adalah kekasihnya sendiri bernama Daniel. Pacarnya tersebut nekad menikam dirinya lantaran motif cemburu dikarenakan melihat dirinya dengan pria lain."Cowok saya marah, dan tanpa basa basi langsung menusuk dada sebalah kanan saya dan langsung kabur meninggalkan saya dengan terbaring lemah," akuinya.

Akibat kejadian tersebut Eka mengakui trauma. Apalagi sebelum menikam pelaku sempat mengancam juga akan menghabisi nyawa anaknya."Saya kuatir ancaman pelaku kejadian seperti saya, makanya saya trauma cukup mendalam," tuturnya.

Untuk itu Eka berharap bantuan polisi untuk memberi perlindungan terhadap dirinya dan anaknya."Saya tidak ingin kejadian serupa terjadi lagi, makanya saya memohon kepada kepolisian untuk melindungi kami," pungkasnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Ciputat, AKP Sujarwo SH, membenarkan peristiwa tersebut. Kini, Polsek Ciputat telah membentuk tim guna memburu pelaku yang sudah kabur."Kita akan semaksimal mungkin menangkap pelaku, karena pelaku juga mengancam akan menghabisi anak korban," tandasnya.

« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top