Ifthar dan Penyerahan Sumbangan Anak Yatim Piatu dan Duafa (RCI)

Panitia acara IFTHAR dengan Direktur Rumah Cerdas Indonesia Bpk. Miftahudin Ifthar dan Penyerahan Sumbangan Anak Yatim Piatu dan Duafa (RCI) Panitia acara IFTHAR dengan Direktur Rumah Cerdas Indonesia Bpk. Miftahudin Ifthar dan Penyerahan Sumbangan Anak Yatim Piatu dan Duafa (RCI)

detaktangsel.com CIPUTAT - Universitas Muhammadiah Jakarta bekerja sama dengan Rumah Cerdas Indonesia (RCI) menggelar santunan Yatim, Piatu dan Duafa, Sabtu (04/07/2015).

Dalam rangka memperat silaturahmi setiap angkatan, Mahasiswa UMJ menggelar acara IFTHAR santunan Yatim, Piatu dan Duafa dengan menggunakan donasi berbentuk voucher yang di keluarkan oleh Rumah Cerdas Indonesia (RCI)

Voucher tersebut antara lain : Voucer donasi mudik, Voucer donasi parcel dan Voucer donasi Ta'jil. Dengan jumlah nominal masing-masing Voucer donasi Ta'jil sebesar Rp.10.000.00, Voucer donasi mudik dengan nominal Rp.100.000.00 dan Voucer donasi parcel sebesar Rp.50.000.00.

Salah satu Voucher yang di gunakan UMJ adalah Voucer donasi Ta'jil karena dirasa Voucer dengan nominal itu nantinya akan banyak donatur yang tertarik untuk menyumbang.

Total yang terkumpul untuk santunan Yatim, Piatu dan Duafa sebesar Rp. 2.400.000.00 dengan menukarkan Voucer Donasi Ta'jil yang sebesar Rp.10.000.00, pengumpulan dana mulai dari jam 13:00 s/d selsai.

"Acara ditujukan salah satunya agar angkatan yang tergabung bisa solid dan menjalin komunikasi satu dengan yang lainnya tidak hanya face to face saja, terutama bagi mahasiswa kelas regular dan khusus." Ujar Cut Naililmuna, ketua panitia anggatan 2013.

Cut juga menambahkan, "Sudah tahun ke 2 kita mengadakan acara santunan ini, namun tahun kemarin kita hanya mengadakan satu angkatan saja, jadi untuk tahun ini kita coba membuat yang lebih besar lagi dengan beberapa angkatan yang bersedia dan menyerahkan santunan dengan RCI karena kita pun sudah mengenal Bpk.Miftah," pungkasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online